Sabtu, 11 Agustus 2018

Malam inagurasi


BELA DIRI AL-FATAH MERIAHKAN MALAM PUNCAK KKN 54

Malam puncak (inagurasi) merupakan salah satu rangkaian acara yang di adakan oleh KKN 54 Universitas Trunojoyo Madura. di laksanakan pada 6 Agustus 2018  yang berlokasi di lapangan terbuka Desa Pangongsean . “Acara ini di gelar sebagai bentuk ucapan trimakasih kepada masyarakat Pangongsean dan khusunsya untuk bapak kepala Desa”. Tutur Moh Supriyanto selaku Kordinator.

Kehadiran seni bela diri Al-fatah menjadi momen yang sangat di tunggu oleh masyarakat. selain karena sebagai bela diri khas Pangongsean, atraksi-atraksi yang di pertontontan memiliki ciri khas yang tidak ada dalam bela diri lain. Selain menghadirkan kesenian bela diri Al-Fatah. Dalam acara tersebut juga menampilkan putra-putri terbaik pangongsean untuk menampilkan bakat-bakat yang di miliki seperti membaca puisi, paduan suara dan menyanyi.  Kegiatan ini di sambut sangat antusias oleh masyarakat sekitar.
Palah satu penampilan tari oleh putra-putri Pengongsean

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KKN 86 UTM Bersama Warga Wujudkan Taman Desa Impian Desa Pangongsean

KKN 86 UTM bersama warga wujudkan taman desa impian desa pangongsean Kuliah Kerja Nyata (KKN)  86 Universitas Trunojoyo Madura (UTM...